Cerita Aja #1


Halo
Gua mau cerita ya.

Belum lama sebelum tulisan ini ditulis, gua telponan sama mamah gua. Telponan biasa tiap minggu. Mamah seperti biasa ngomongin keadaan rumah, gua cerita ngapain aja kurang lebih seminggu sebelumnya. Tadi mamah cerita kalau kemarin tuh ada kejadian lucu. Jadi, pas mau nidurin adek-adek gua, mamah sama ayah nemenin di kamar. Pas itu sekitar jam 19.30 katanya. Tiba-tiba ayah ngomong, “Si aa kok belum pulang sih?”. Mamah cuman ketawa terus ngeledek “ya belum lah yah, orangnya aja jauh nyampe sini jam berapa coba?”. Ayah cuman istigfar terus ketawa katanya HAHAHAHA. Biasanya selama sekul kemarin kan emang pulang malem terus. Ayah masih keinget kali. Terus mamah juga katanya sekarang kalau masak nasinya gapernah abis karena tukang ngabisinnya gaada. Ayah juga katanya udah berkali-kali kalau beli makanan diluar suka kebanyakan karena gaada yang ngabisin. Bahkan udah dibantuin sama kaka sepupu gua juga masih belum abis. Lagi-lagi gaada tukang ngabisinnya. Kata Ayah, “Mamah gaada kangen-kangennya sama anak”. Maklum aja, Mamah tujuh tahun di pesantren dilanjutin kost selama kuliah jadinya biasa aja kalau anaknya begitu juga karena udah ngerasain duluan. Kalau Ayah gua gapernah begitu. Baru ini dia ngerasain anaknya jauh terus lama. Padahal mah baru tiga bulan. Cuman berasa juga tiga bulan juga baru kali ini HAHAHAHAHA. Gua cuman ketawa selama mamah cerita eh pelan-pelan air mata netes juga.

Minggu ini cukup berbeda dari sebelumnya. Banyak hal baru yang gua coba dan alamin dan ya belum ada hasilnya liat aja nanti hehe.

Minggu ini lagi sering dengerin lagunya Avenged Sevenfold yang Fiction  sama Hindia yang Membasuh. Iyaa lagi melow.

Terus seneng banget minggu ini akhirnya gua bisa dapetin yang gua inginkan sejak pertama kali sampe di Malang dan kemarin juga sempet ngobrol panjang sama temen.

Seneng deh minggu ini.

Makasih yang udah baca tulisan singkat ini.

Jangan lupa bersyukur.
Jangan lupa tersenyum.
Jangan lupa bahagia.

-Read

Komentar

Postingan Populer