Lelucon aneh anak kecil

Satu
 Jangan sentuh bendera kuning, nanti meninggal! Ini yg suka dilakuin orang tua biar anaknya jangan main-mainin bendera kuning. Alasan biar anak gamainin begituan jelas sangat tidak logis. Emang lo kira disetiap bendera kuning ada malaikat Izrail nungguin yg udah siap nyabet nyawa lo? Gile lo! Kalau Cuma 1 orang yg meninggal, kalau banyak? Emang kata lo dunia ini Cuma ada di kampong lo doang? Tiap hari kan ada yg mati orang dan bukan Cuma satu. Masa iya malaikat ada disetiap bendera orang meninggal? Lah kn dia Cuma satu? Emang dia bisa bikin cloning? Dia bukan ninja weh.. Kagak diterima di Naruto nyabut nyawa orang mulu lagu nanti kasian nanti Naruto gabisa jadi Hokage (apa hubungannya coba).

Dua
Jangan main ujanan di ujannya orang meninggal. Ini lagi tong tong. Lo tau darimana itu ujannya orang meninggal? Emang kata lo orang meninggal bisa nurunin ujan gitu? Trus kok bisa mati gitu? Lo kira disetiap rintiknya ada malaikat yg udah siap nyabet lu dati atas gitu? Banyak banget malaikatnya. Malaikat penyabut nyawa Cuma atu tong. Gapernah belajar apa disekolah? Gue kenalin juga nih lama-lama bocah.

Tiga
Jangan main abis maghrib nanti diculik kuntilanak. Pernyataan ini gajelas. Main diluar rumah atau main didalem rumah? Kalaupun diluar rumah, siapa juga yg mau main malem-malem? Lo mau main petak umpet? Ampe kiamat juga lo gabakal ketemu kalau main malam-malam mah. Kalau dirumah. Nah ini yg kasian kuntilanaknya. Dia kalau mau nyulik harus masuk rumah dong? Aduh mama kasian kuntilanak gabisa diem mulutnya kalau mau nyulik kan harus diem. Nanti bisa-bisa dikeroyok warga kalau ketauan. Kasian.

Empat
Masih inget Power Rangers? Yg setiap muncul Rangers pasti ada asep sesuai warna tuh Rangers? Pasti taulah. Kalau lo merhatiin, pasti kalau salah satu Rangers ngalahin suatu monster pasti bakal balik badan dan monster itu bakal meledak. Ada keanehan disini. Kenapa dia harus balik badan dan bergaya? Apakah dia takut sama ledakan? Lagian juga aneh Cuma ditendang aja langsung meledak. Emang ada bom apa yg nancep dikakinya?Terus juga kalau ditempak pasti gapernah kena si monster tapi pasti ada dibelakang, samping, depan. Kenapa dia malah mati padahal gakena dia. Ga logis banget. Dan ini sungguh menipu anak-anak. Masih kecil udah diajarin tontonan yg bohong. Gue tebak anak-anak suka Power Rangers juga pasti suka jam-nya yg buat berubah dan juga robotnya yg super keren (gue juga suka). Gue masih inget banget Powe Rangers kesukaan gue itu Power Rangers Wild Zord. Buat gue itu Power Rangers paling keren karena robot hewannya keren banget. Lo bisa bayangin robot singa, banteng, elang, harimau, hiu bisa gabung jadi satu. Keren singa bisa bersatu sama banteng padahal singa suka makan banteng. Hiu apalagi. Sejak kapan hiu bisa idup di darat? Bergabung lagi sama kawan-kawan aneh daratan lainnya. Terus lawannya manusia serigala yg suka bawa suling. Gue gayakin kalau itu suling. Padahal Cuma ada 3 bolongan gede yg disitu ada Kristal hewan buat manggil robotnya. Tapi kerennya itu bisa bunyi kayak suling dan itu merdu banget (gapercaya? Nonton sendiri). Disalah satu robotnya ada ditranslate-an bacaannya kepala tukul. Pertama gue kira hewan apa namanya kepala tukul? Palanya botak gitu kayak tukul? Eh ternyata itu hiu martil broo. Di inggrisnya Hammerhead shark. Translate-nya kepala tukul. Nyambung juga kagak. Yg translate matanya kemana itu lg ngidamin kepalanya mas tukul kali yak jadinya namanya kepala tukul.

Lima
Waktu kecil gue sering mikir gini, ciuman bikin orang hamil (lagian ngapain jug ague mikirin beginian masih kecil juga lu tong). Karna saking takutnya gue punya anak yg lahir gara-gara gue, gue selalu kabur kalau mau dicium sama mamah gue bahkan sama siapapun yg mau nyium gue. Kalau lo mikir-mikir kejadian aneh waktu lo masih kecil, pasti lo bakal berfikir bodoh banget ya gue dari kecil pastesan gue sekarang bego banget (yg merasa aja). Jelas ini bodoh banget bagi orang yg bulai beranjak dewasa kayak gue. Mana ada orang ciuman bisa hamil? Ya Enggak lah! Emangnya kata lo sel telur sama sel sperma betremunya dimulut? Ada juga si cewe nanti hamilnya ditenggorokan bukan diperut. Kalau makan langsung gaperlu pake ari-ari lagi buat nyalurin makanan. Manusia yg kayak gitu udah kayak ikan arwana aja nyimpen anak dimulut kasih makan dimulut buat tuh anak sampe gede. Si cewe nyimpen calon anak ditenggorokan selama 9 bulan. Pas mau kedokter bukannya mau hamil meriksa gondok ada juga.

Komentar

Postingan Populer