Happy


 Happy Days - Blink 182

Hey kid, don't quit your daydream yet
I know you feel locked out in the cold
Seems like you're lost and alone

Hey kid, don't listen to your head
It only fills you with dread and with doubt
Left lookin' for an easy way out

I know you don't know
Oh, no, you don't know

I wanna feel happy days, happy days
Happy days, happy days
Walls of isolation inside of my pain
And I don't know if I'm ready to change

I wanna feel happy days, happy days
Happy days, happy days
All of this frustration inside of my brain
And I don't know if I'm ready to change

Some nights you call for the jaws of life
To pull you out of the crash
A forgotten ghost from your past

When enough doesn't cut it
When you're backed up against a wall
Is it the life that you wanted?
When you could never have it all?

I wanna feel happy days, happy days
Happy days, happy days
Walls of isolation inside of my pain
And I don't know if I'm ready to change

I wanna feel happy days, happy days
Happy days, happy days
All of this frustration inside of my brain
And I don't know if I'm ready to change

Face down in the deep end
Face down every weekend
Face down and I'm bleeding
There's no sound when you're leaving
We faced all of our demons
We chased all of our dreams and
We don't know where it leads us
We don't care at all

I wanna feel happy days, happy days
Happy days, happy days
Walls of isolation inside of my pain
And I don't know if I'm ready to change

I wanna feel happy days, happy days (face down in the deep end)
Happy days, happy days (face down every weekend)
All of this frustration inside of my brain
And I don't know if I'm ready to change

I wanna feel happy days




Hallloooooooo

Lama tidak mampir di blog ini. By the way, ini tulisan pertama gua di Malang and im so happpyyyyyyyy

Udah hampir sebulan gua di Malang. Suasana dan kondisinya beda banget cuy sama di Jakarta. Saking bedanya, pas nyampe disini gua langsung demam dong HAHAHAHA fuc lemah banget gua. Tapi emang bener deh. Udara disini tuh jauh lebih segar dari Ibu Kota, DAN DINGIN. Nah sialnya gua tuh nyampe di sini emang pas lagi dingin-dinginnya. Jadi wajar dong ya dari udara yang apa-apa panas tiba-tiba ke dingin kan ya harap maklum lah HAHAHAHA. Malam pertama gua suhunya 15°, dan gua mengigil. Bangsat lemah banget gua.

Pengalaman pertama yang konyol sih emang. Lama-lama gua mulai terbiasa dan sekarang udah 
ga pernah mengigil lagi cuyyyyyyy.

Makanan gimana ried?
Nah ini penting.

Banyak banget temen gua bilang, ”Malang mahal tau ried makanannya”.  Gua yang udah terlanjur dapet di sini ya masa gua lepas kan engga dong. Kalaupun emang mahal,ya cari lah makanan yang murah masa iya gaada. Lagian, setau gua, semahal-mahalnya makanan di luar Jakarta, masa iya lebih mahal dari Jakarta? Gua pernah ke Jogja, beda banget harganya. Di Semarang juga. Mungkin mahal kalau lu makan di tempat yang sama kayak di Jakarta. Tapi setau gua, makanan warteg, pinggir jalan, dan makanan untuk lidah nusantara ini gua yakin ga bakal semahal di Jakarta.

Gua gabakal review makanan yang ada di sini ya. Ga. Gua emang demen makan, tapi dude gua baru mau sebulan disini, belum nyoba banyak tempat. Gua ga hedon. Atau mungkin belum. Gatau. Semoga engga. Heuheuheu

Gua tuh di sini jujur aja ga jauh beda kayak di Jakarta. Lebih suka di rumah. Ya kalau di sini kos ya. Gua tuh keluar kalau ada perlu aja. Kalau gaada yang penting ya mending di kos aja. Main, nongkrong kalau ada yang ngajak doang, itupun ga sering. Bisa ke itung jari kali gua pergi buat main mah. Emang dasarnya gua tuh lebih nyaman di kos. Kamar udah gua buat senyaman-nyamannya buat gua. Main tuh ga harus tiap saat. Kalau lagi jenuh ya pergi keluar. Kalau gaada yang ngajakin juga gua tetep jalan terus sih udah biasa juga HAHAHAHAHA. Nih ya. Gua pernah sekali nih ngajak temen gua main malam minggu. Gua ngajak 2 hari sebelumnya. Eh dia bilang udah janjian sama temennya juga mau keluar. Yaudah kan gaada temen dong. Besoknya gua pergi aja sendiri AHHAHAHA. Introvert banget dah gua kampret.

Gua tuh sering banget deh ngetawain kelakuan gua sendiri. Yang paling sering nih ya soal nonton. Beberapa film yang lalu tuh gua udah mulai nonton sendiri kan. Sebenernya ada kalau mau ngajak mah ada. Cuman karena ada rasa pengen nonton sendiri dulu lama-lama jadi enak. Asik deh cuy. Nah ini lucunya. Emang ya masyarakat Indonesia tuh matanya jahat kalau ngeliat ada orang yang nonton sendirian. Gua tiap kali nonton suka mepet sama mulainya film biar langsung mulai film-nya. Nah selama gua jalan tuh selalu ada lirikan-lirikan sinis mengarah ke gua anjir lucu banget deh HAHAHAHA gua ngebales senyum aja kan daripada di bales lirikan ntar naksir heuheuheu. Siapapun yang baca nih ya, nonton sendiri tuh gapapa. Lu bakal lebih bebas dengan diri lu sendiri. Tonton film yang menurut lu seru biar lu bias enjoy sama diri lu sendiri, jangan asal pilih film. Gue aja cuma mau iseng jadi kebiasaan HAHAHAHAHHA *pelariian aja ini padahal mah emang gaada yang mau.

Senin kemarin hari pertama gua masuk kuliah. Dan matkul pertama yang gua dapat adalah Pengantar Ilmu POLITIK. Matkul yang sangat asiq untuk memulai hari senin dan membuka dunia perkuliahan. Dosennya terlihat baik dan penyampaiannya mudah di cerna ya semoga semakin mempermudah gua dalam belajar politik heuheuheu ga ngaruh sih dosen kayaknya tetep aja bakal balik ke diri masing-masing.

Yang paling gua demen selama di sini tuh kalau ada tugas nulis. Bukan apa nih ya, gua emang orangnya dari dulu emang demen nulis. Demen ngebacot cuman suka bingung ngungkapinnya jadi ya lewat tulisan jadinya. Tugas gua dari pas ospek sampe udah masuk kuliah ga jauh-jauh dari essay yang di dalamnya itu gaboleh ada plagiasi. Otomatis harus nyusun kata-kata sendiri dong. Gua demennya itu akhirnya hobi gua dapat tersalurkan gitu dan semangat nulis gua jadi muncul lagi setelah tahun-tahun kemarin redup heuheuheu. Terima kasih ospek dan dosen-dosen.

Kangen gak sih sama yang di sana?

Gausah di tanya deh hahahaha. Gua tuh gampang banget kangen orangnya. Masakan emak, berisiknya rumah, PS GUA TINGGAL DI RUMAH, nganterin adek sekolah, masak mie berdua sama adek, main bola bareng adek, bikin nangis adik, ngajarin adek, nyium adek, meluk adek, banyak deh hal-hal kecil yang gua anggep remeh kalau lagi di rumah malah sekarang yang paling gua kangenin. Dan yang paling ngeselin kalau tengah malam terbangun,sendiri, bengong, gabisa tidur lagi dan perasaan itu muncul gitu aja. Kampret banget itu.

Last but not least, siapapun yang baca ini semoga kita selalu bisa bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini. Harapan gua buat temen-temen semua semoga di dunia kita yang baru ini kita bisa belajar sebanyak-banyaknya, berkembang sebesar-besarnya, memaknai setiap proses yang terjadi, dan menjadi ‘manusia’ seutuhnya saat lulus nanti. Ayah gua waktu terakhir nemenin di sini bilang “4 tahun itu bentar doang kok. Fokus sama apa yang harus kamu kerjain jangan ngelakuin hal yang sifatnya cuman sementara dan ngeganggu proses kamu”. Gua udah punya tujuan cuman belum terlalu tebal karena gua pun masih merangkai step-by-step nya. Yang penting sekarang tetep harus berdoa, ikhtiar, dan tawakal. Itu aja sih mungkin untuk saat ini.

Makasih yang udah mau baca sampai selesai. Udah lama loh gua ga nulis santai kayak gini. Gua seneng banget akhirnya bisa nulis kayak gini lagi.
Terima kasih semua.

Read.

Komentar

Postingan Populer