Belum Ada Judul

Beberapa hari yang lalu, gua sempet bikin Snap di IG gua soal "Berbuat baik emg harus ada balasannya ya?" dan jawabannya kebanyakan bilang engga. Gua sendiri sih setuju kalau berbuat baik itu emang ga harus, ga butuh malah menurut gua, suatu hal yang namanya balasan. Namun pasti sering kali ada dilema dalam berbuat baik ke orang lain.

Sebenernya ini hal sepele banget, gua malah jadi mikir setelah dapet jawabannya "apaan sih jawabannya simpel gitu dipikirin amat bego". Cuman gua sendiri masih suka dilema dalam melakukan hal-hal baik ini.

Tapi gua sendiri sering lupa, lebih sering meduliin orang lain daripada diri sendiri:))

Terlepas dari itu, video ini dibuat sebelum gua bikin pertanyaan di SG IG gua. Iseng aja mau nyoba ngomong di depan kamera hahahahaha

Berikut ini video dan respon dari teman-teman yang udah jawab.
Terima kasih udah mau jawab, ngebantu banget:)



Komentar

Postingan Populer