Diverso


Aku berbeda.

Aku berbeda.

Berlari-lari di taman mimpiku.

Imajinasi tlah menghanyutkanku.

Mimpi ku sempurna.

Tak seperti orang biasa.

Fikirkan indah tentang surga.

Seakan-akan disana.

Berkhayal semua tentang jiwa.

Ku tenang.

Aku tak perlu menulis panjang-panjang untuk memberitahu pada semesta betapa bahagianya diriku bersamamu.

Kau tahu betapa ku menginginkan dirimu dari caraku berbicara padamu.

Kau tahu betapa pedulinya aku padamu dari caraku memandangmu.

Kau tahu betapa ku mendambamu dari caraku mendengarkan setiap kata yang keluar dari bibir manismu itu. *sini ku kecup hingga gincumu itu hilang.

Bukan dari seberapa banyak aku mengirim pesan padamu tiap waktunya.

Bukan dari sebarapa seringnya aku melihat kamu aktif di social media-mu.

Bukan dari seberapa perhatiannya aku melihat status-mu yang selalu berganti.

Tidak.

Ini adalah perasaan yang hadir dari sebuah kebutuhan.

Seperti udara yang saat ini kau hirup.

Seperti air yang mengalir dalam tubuhmu.


Biar semesta yang membisikan perasaanku pada setiap doamu yang melayang di udara.

Biar udara yang selalu memeluk tubuhmu yang dingin itu agar selalu hangat dibuatnya.

Dan biarkan perasaanku selalu mengalir di setiap ruas tubuhmu agar kau selalu kuat menghadapi kejamnya dunia.

Komentar

Postingan Populer