Everything Ends



Slipknot Everything Ends
You are wrong, fucked, and overrated!
I think I'm gonna be sick and it's your fault!
This is the end of everything.
You are the end of everything.
I haven't slept since I woke up and found my whole life was a lie, motherfucker!
This is the end of everything.
You are the end of everything!

AAAHHH...

Shallow skin, I can paint with pain.
I mark the trails on my arms with your disdain.
Everyday it's the same - I LOVE, YOU HATE.
But I guess I don't care any more.

AAAHHH...

Fix my problems with the blade.
While my eyes turn from blue to gray.
God, the worst thing happened to me today.
But I guess I don't care anymore.

AAAHHH...

You are wrong, fucked, and overrated!
I think I'm gonna be sick and it's your fault!
This is the end of everything.
You are the end of everything.
I haven't slept since I woke up and found my whole life was a lie, motherfucker!
This is the end of everything.
You are the end of everything!

My flaws are the only thing left that's pure.
Can't really live, can't really endure.
Everything I see reminds me of her.
God I wish I didn't care anymore.
The more I touch, the less I feel.
I'm lying to myself that it's not real.
Why is everybody making such a big fucking deal?
I'm never gonna care anymore.

You are wrong, fucked, and overrated!
I think I'm gonna be sick and it's your fault!
This is the end of everything.
You are the end of everything.
I haven't slept since I woke up and found my whole life was a lie, motherfucker!
This is the end of everything.
You are the end of everything!

You're wrong and overrated!
I think I'm gonna be sick and it's your fault!
This is the end of everything.
You are the end of everything.
I haven't slept since I woke up and found my whole life was a lie, motherfucker!
This is the end of everything.
You are the end of everything!

SUFFER!!...

What the hell am I doing?
Is there anyone left in my life?
What the fuck was I thinking?
Anybody want to tell me I'm fine?
Where the hell am I going?
Do I even need a reason to hide?
I am only betrayed!
I am only conditioned to die!

You are wrong, fucked, and overrated!
I think I'm gonna be sick and it's your fault!
This is the end of everything.
You are the end of everything.
I haven't slept since I woke up and found my whole life was a lie, motherfucker!
This is the end of everything.
You are the end of everything!

You are wrong and overrated!
I think I'm gonna be sick and it's your fault!
This is the end of everything.
You are the end of everything.
I haven't slept since I found out my whole life was a lie!
This is the end of everything.
You are the end of everything!



Kali ini gua bahas tentang patah hati.

Patah hati. Sering berkaitan dengan putus cinta. Padahal patah hati bukan Cuma tentang putus cinta. Patah hati bisa juga tentang lu kehilangan sesuatu yg berharga buat lu. Iya walau emang sih itu pasti ujung-ujungnya lebih sering ke putus cinta.

Semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya patah hati. Cewe maupun cowo pasti sering ngalamin yang namanya patah hati. Cewe biasanya yang paling sering ngalamin patah hati. Mereka kadang patah hati untuk hal yang ga penting. Kayak misalkan idolanya, jatoh. Gua pernah liat ada cewe liat idolanya jatoh di panggung waktu konser, dia sampe nangis. Gua mikir, buat apa lu nangis juga gaakan ngerubah apapun. Iya jatoh udah jatoh. Mati iyaudah mati. Dia juga ga peduli lu nangis atau engga. Gua kadang bingung cewe suka ngebuang air matanya untuk hal yang ga berguna.

Cowo pun juga suka mengalami yang namanya patah hati. Walau emang jarang sih yang begitu. Tapi sekalinya patah hati, susah buat balik kayak semula lagi. Emang hampir semua patah hati begitu juga sih.

Gua pun pernah ngalamin yang namanya patah hati. Mulai dari hal yang sepele dulu, sampe yang serius (mungkin).

Mungkin, atau pasti, banyak orang yang patah hati karena cinta. Karena orang yang disayangi. Kita yang percaya sama dia dan memenuhi hati kita dengan harapan penuh sama dia, akhirnya di kecewain, dikhianatin, pasti akan menjadi patah hati yang besar. Dan (mungkin) akan menjadi trauma di kemudian hari.

Kebetulan pas gua nulis ini kemarin malem, hari ini gua cerita-cerita sama temen gua tentang “patah hati terhebat” masing-masing. Gua cerita patah hati terhebat gua, dan dia cerita tentang parah hati terhebat dia. Setelah selesai cerita gua nyimpulin satu hal: Setelah patah hati, kita menjadi orang yang berbeda. Bukan diri kita yang dulu lagi dan kita akan memandang hidup dari sudut pandang yang berbeda pula.

Kita yang sebelumnya tiap hari ceria, semangat. Setelah patah hati bisa aja muram seharian, memikrikan terus kenapa semua bisa kayak sekarang yang bener bener berubah. Kebiasaan yang biasanya selalu menemani tiap hari, semuanya berubah dan serasa menghilang.

Mungkin memang itu resiko dari cinta. Disaat kita mencintai seseorang, kita juga akan menerima resiko sakit hati di kemudian hari. Hanya tinggal bagaimana kita menanggapi sakit hati itu agar tidak terlalu lama tinggal di hati kita.

Begitupun dengan patah hati. Sebenarnya saat kita menyatakan/menerima cinta, kita juga harus menerima resiko patah hati. Kita sering kali begumam sendiri kalau kita siap untuk patah hati, padahal tidak. Kita hanya siap untuk menerimanya, bukan melewatinya. Kita menerima patah hati, dan memeliharanya. Bukan melewatinya. Sehingga banyak orang yang menjadi trauma karena patah hati itu.

Menurut gua, patah hati itu bisa dilewatin. Tergantung bagaimana orang tersebut menanggapinya. Menurut gua, patah hati itu perlu untuk membuat kita membuat kita menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Bukan malah membuat kita down dan terus-terusan meratapi takdir.

Disisi lain, patah hati emang kadang bisa bener-bener ngerubah orang yang merasakannya.

Perumpamaan.
Hape gua sekarang ini sungguh jadul. OS android gua masih OS generasi kedua dan gapernah gua upgrade. Mungkin karena gapernah gua upgrade, hp gua mulai error dengan suka mati dengan sendirinya. Kadang suka seharian penuh ga nyala-nyala. Terkadang gua suka kesel sendiri dengan hp gua karna bila gua sedang butuh banget sama hp, dia mati-matian. Tapi saat gua gabutuh dia, dia hidup lagi. Pernah sesekali karena gua kesel, gua pernah lempar dan banting tuh hp ke tembok dan lantai rumah gua. Engga pecah sama sekali. Retak pun engga. Cuman, tuh hp gapernah nyala lagi.

Sama kayak patah hati terhebat. Dibanting atau dilempar sekeras apapuni gaakan retak, patah, atau pecah hati/perasaan itu. Paling cuman mati. Dan kita gatau kapan akan hidup kembali.

Komentar

Postingan Populer