Mikroba



Helooooo.......

Kembali lagi di blog cogan :’v :’v

Kali ini gue mau cerita tentang mikroba yang hidup di rumah dan kehidupan gue..

Mikroba ini berumur sekitar 21-22 bulan..

Walaupun masih sangat kecil, tapi kelakuannya liar..

Mikroba ini sering gue pasung supaya engga mengacaukan lingkungan rumah gue dan sekitarnya..

Mikroba ini mungkin berbentuk lebih kecil dan makhluk terkecil..

Tapi mempunyai tekad seperti T-rex..

Mikroba ini telah masuk kedalam kehidupan gue selama hampir 2 tahun..

Bisa dibayangkan betapa mirisnya hidup gue..

Kurang gizi..

Kaki gajah..

Ebola(n)..

HIV.. *ini engga

Tapi engga ada yang merhatiin gue..

Kenapaaaaaaaa

Satu-satunya obat hanyalah..

Dirinya..

Sang mikroba itu sendiri..

Kamvret emang..

Namanya Abizard Khalfani..
Adek
Gue.

Kehadiran makhluk yang satu ini sungguh tak terduga. Disaat gue mengharapkan, dia tak datang.Giliran saat gue tak mengharapkan, dia mlaah datang. Ini manusia atau avatar..

Mungkin buat orang-orang yang pernah liat foto makhluk yang satu ini bakal bilang dia lucu, ganteng, gemesin.. Tapi temen-temen.. Ingat. Dimana ada cahaya pasti akan ada bayangan.. Dibalik kelucuannya itu ada sisi dimana dia sangat licik dan laknat..

Gue punya 2 kejadian yang bakal mengingatkan kalian pada siapa pencipta kalian.. Persiapkan kitab disampingmu..

Pertama.

Akan gue jelaskan apa kesukaan dia.

Dia ini termasuk anak kecil yang sangat suka jalan-jalan. Sehari engga keluar main aja dia bisa jadi kyuubi. Gue tentu sebagai Madara bisa mengendalikannya hanya dengan sekali tatapan mata. Oke lupakan..

Adek gue ini demen banget naik motor. Setiap kali gue berangkat sekolah, pasti dia bakal histeris teriakan kayak kesurupan neriakin gue dan bapak gue pas naik motor karena dia kagak di ajak.
Adek gue juga udah bisa ngomong banyak hal walau kurang jelas. Tetapi udah banyak kata yang dia bisa dengan lantang ucapka. Seperti fuck, shit, bitch.

Pernah suatu saat, sore hari, ketika gue lagi nemenin dia main balok dirumah. Pas gue lagi bikin robot dari balok itu dan hampir selesai, si kampret satu ini ngancurin. Gue sebagai manusia yang berhati lembut tentu gue apa-apain dia. Gue pergi ke dapur bawa pisau. Gue siap-siap kalau lagi-lagi karya gue dihancurkan lg sama dia.

Setelah lama dengan balok yang dia bikin gajelas apaan tau, dia mulai liar. Lari-lari sambil teriak kalau kesurupan. Gue yang ngeliatin dia cuman bisa ngelus pantat. Sakit duduk terus :’v dan pada akhirnya gue kelihangan kesabaran dan gue pancing dia dengan kesukaan dia. Motor.
“Abiiii.. Ayah naik motor tuh Abi ditinggalinnnn” ni anak ngeselin sih masih kecil udah jadi bapak. Gue mau aja lagi manggil Abi. Secara tidak langsung gue memiliki 2 bapak dalam kehidupan gue.

Dan lo tau dia jawab apa? Dengan lantang dia teriak sambil lari “TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK”.

Gue cuman bisa ngelus tytyd.


Kedua.
Masih dalam situasi yang sama dimana gue lagi nemenin dia tetapi tempatnya berbeda. Gue sama dia lagi bermain gajelas dikamar orang tua gue. Emak gue waktu itu lagi tidur.

Dikamar orang tua gue itu ada alat buat sit up jadi itu bisa digunain sebagai perosotan buat adek gue. Dan gue betugas megangin dia biar engga nyungsep. Padahal, kalau dia jatooh pun, gabakl gue tolongin. Paling gue ketawain sambil teriakin “makanya.. Main tuh pake otakkk”. Gue begitu karena ingin seperti temen aja sama dia.. Temen kan begitu.. Kalau ada yang jatoh gamungkin ditolongin. Tapi diketawain.

Pada akhirnya dia lama-lama bosen dengan perosotan abal-abal tersebut dan kembali saudara, dia kembali liar. Dia muai menjarah setiap sudut kamar. Dia mulai mengacak-ngacak segala sesuatu yang ada didepan matanya. Hinggi suatu saat..

Dia waktu itu lagi berdiri di tempat dimana mamah gue nyimpen segala sesuatu yang berhubungan dengan si kampret ini. Ada bedak, pampers, minyak wangi, minyak zaitun, nyong-nyong, atau apalah. Ada masa ketika tangannya gatel karena gamegang apa-apa dan dia pun menjatuhkan semua yang ada meja tempat semua peralatan tersebut. Dan, bedak dia jatoh. Berantakan. Emak gue bangun dari tidur, dan mellihat bubuk bedak berserakan dimana-mana.. Dan tiba-tiba si kampret (adek gue) ngomong..
“AA NIIIIIIIIIIIIII”

Gue dalem hati, “Ini anak songong amat nyalahin gue.. Mau jadi gelandangan atau apasih..”

Pada akhirnya, gue yang disalahin emak. Dan dimarahin.

Sekarang buat elo elo semua yang melihat adek gue sebagai suatu makhluk yan lucu, lo tau kebenarannya. Dia itu musuh dalam selimut.
Liat aja.. Kuliah nanti gue masukin BSI lu pret..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer