Bencong



Selamat malam semuanya.. Kembali lagi di blog sederhana gue yang ngebahas hal-hal ga penting di kehidupan.

Sebenernya gue ini untung-untungan gue bisa nulis kayak begini. Harusnya gue belajar buat ujian nanti tapi gue malah nulis. Jujur aja sebenernya gue bosen dengan semua. Gue sudah lelah dengan semua rutinitas yang selalu gue jalanin berulang-ulang. Gue butuh sesuatu yang baru buat tentunya juga untuk membentuk feel yang baru jug agar hidup gue engga gitu-gitu aja.

Kalii ini gue mau cerita tentang pengalaman mistis saat perjalanan gue menuju tempat les gue..

Suatu saat di hari kamis yang tenang gue jalani seperti biasa. Bangun jam 5, coli dulu *engga engga becanda. Gue bangun langsung mandi. Tapi entah mengapa gue merasa kalau mandi gue itu cepet, tapi kenapa mamah gue sendiri memvonis gue, mandi seakan se –abad? Kalaupun gue mandinya lama, gue harus boker dulu. Membuang semua tabungan gue selama 2 hari sebelumnya. Lalu keramas sambil goyang ga jelas. Memperlemas rambut dan tubuh. Btw gue boker gapake cebok ya :v buat gue kamis itu hari yang spesial. Makanya harus di awali dengan aktivitas yang spesial juga. Karna saat malamnya............. BACA YASIN!

Setelah selesai semua aktivitas awal pagi. Gue berangkat sekolah. Semua berjalan seperti biasanya. Pas nyampe sekolah, bengong dulu. Mikirin nanti pelajaran apa takut ada yang salah bawa. Ada pr atau engga. Kalau ada harus buru-buru kerjain. Kalau semua normal, kembali ke suasana awal. Bengong. Mojok. Sendirian. Berpangku tas di paha. Dalam hati menyanyikan lagu hymne single..

kembali lagi terulang
tergores hatiku ini
setelah lama menyimpan rasa ini
terlalu dalam, terlalu dalam

ajarkan aku tuk bisa dapat ungkapkan rasa
agar kamu kan percaya begitu ku butuh cinta
ajarkan aku tuk bisa dapat merangkai kata
agar kamu kan dengarkan bibirku katakan cinta sekarang

aku takut kamu tak mengerti caraku sampaikan rasa ini
kamu tak mengerti *awas baperrrrr :v

Semua berjalan seperti biasa.. Tiada sesuatu yang baru.. Hingga saat gue menuju perjalanan ke tempat les-an gue.. Gue belum sadar akan ada hal mengerikan yang bakal menimpa gue..

Setelah sepulang sekolah seperti biasa gue langsung beranjak ke tempt tidur untuk merebahkan tubuh yang lelah setelah belajar sesuatu yang tidak gue sukai. Gue tipe orang yang kalau belajar engga disukain, bakal cepet capek. Entah mengapa. Mungkin rasa sama sepertid i perkosa. Lelas setelah dipaksa untuk terus bergerak maju mundur. Sungguh itu tidak enak bro. Hanya menguntungkan 1 pihak. Sedangkan pihak yang lainnya tidak diuntungkan. Dan gue berada di pihak yang tidak diuntungkan. Sakit broo.. Pulang jalan ngangkang..

Setelah puas istirahat sehabis di “perkosa” oleh pelajaran :v gue bergegas langsung mandi. Gue takut kalau engga mandi, nanti semua orang di les-an gue melting pas nyium bau gue. Gue gamau hal itu terjadi.

Setelah mandi, pake baju, gue memanaskan motor gue terlebih dahulu dan gue membereskan buku yang akan di bawa. Dan kawa-kawan, percayalah, sehabis ini akan ada peristiwa paling horror dan hidup gue..

Setelah semua beres, gue pamit sama orang tua gue biar makin varokah belajarnya. Dalam perjalanan seperti biasa. Panas. Gerah. Rasanya pengen telanjang lagi, dalam hati “mending gue gausah mandi air tadi. Mandi keringet aja sekalian air-air juga”. Sampai suasana biasa itu berubah menjadi traedi ketika ADA 2 MANUSIA JADI-JADIAN TEPAT PERSIS BERASA DI DEPAN DAN DISAMPING MOTOR GUE. LO TAU APA? BENCONG! KAMVRET!

Gue mencoba seperti biasa walaupun serasa dikepun orang manusia berbedak semen itu dan sohk-sohk mamerin tali bh-nya. Gue sampe sekarang belum bisa lupain bayangan 2 bencong itu: 1 pake baju MACAN TUTUL, dan celana panjang ketat BELANG ZEBRA. Entah ini antara campuran standar enci-enci roxy mas sama hewan afrika. Tapi ini versi putihnya. Karena muka dia pake semen, putih banget. Tapi disaat yang bersamaan, kerak semennya sampe keliatan :v yang 1 lagi pake celana rok pendek hijau tua, trus pake bando, tali h-nya keliatan warna pink, mukanya kayak bekas orang trainer fitnes. Sumvah itu bencong paling absurd yang pernah gue temuin.

Yang membuat mistis bukan gue diantara 2 manusia jadi-jadian ini. Kejadian selanjutnya lah yang ngebuat gue merinding setengah mati.. Gue jelasin dulu situasinya yaaa..

Jadi tadi kan 2 bencong tuh. Yang tali beha-nya keliatan itu lagi diwarung biasalah ngemis sambil nyanyi karoeke. Nah yang 1 pake baju macan tutul itu lagi jalan.. Pas banget ada disamping gue.. Pas gue lewat, DIA NYOLEK TANGAN GUE DAN NGOMONG “IHHH PUTIH BANGETTTTTTTTTTT”

ANYINGGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!

SUMVAH, ITU GUE SEKETIKA MERINDING SEKUJUR TUBUH!!! RASANYA TANGAN GUE PANASSSSSS ABIS KENA NAJIS YANG SANGAT BESARRR!! GUE LANGSUNG MIKIR: NYAMPE LES-AN, GUE HARUS MANDI WAJIB!

Ini true story, gue gamungkin ngarang cerita begini. Bro, tangan gue selama perjalanan rasanya panas banget. Asli panas banget. Gue asih inget banget dia nyentuh pas tengah-tengan antara siku dan punggung tangan gue.

Sampe les-an, gue langsung menuju kamar mandi. Mandi wajib. Gak gak gak. Gue cuman cuci tangan gue yang kena SENTUHAN ENCI-ENCI MACAM TUTUL! Tapi gue ngambil pelajaran dari kejadian itu: kalau elu ketemu bencong, pastikan, tangan lu, lengket. Kenapa? Karena lu tau kan bencong itu aslinya cowo? Kalau tangan lu lengket, otomatis dari yang suara manja, bakal berubah jadi suara maco. Jadi begini: “IHHH PUTIH BANGETTTTTTTTTTTTT ..... (HENING) (SETELAH JAUH) LENGKET GOBLOKKKK!!!”

Gitu.

Komentar

Postingan Populer