Began Again

Joyner Lucas - ADHD


[Intro]
It kinda feels like, I'm dyin’ on the inside
It kinda feels like, I been tryna get by

[Pre-Chorus 1]
And I been this way since day one
I don't need no medication
No, I don't need no drugs
Or maybe I’m different, and maybe my ADHD got me trippin'
And maybe I'm just everything that you missin', yeah

[Chorus]
I feel like I'm dying inside
Why do I seem crazy?
Someone save me (Save me)
You can't blame me (Blame me)
It's my ADHD, yeah

[Verse 1]
My mind racin', I been paranoid
Overthinkin’, maybe that’s a void (Woo, woo)
Don't cut me off like I don’t have a voice
I think I was born different, I ain't really have a choice, yeah (Yeah)
Class in session, you a hour late (Hour late)
Don't play with me, today is not the day (Oh yeah)
Pay attention, I am not deranged
I could tell you what I'm thinkin’, I just don't know how to say it
Maybe I get on your nerves, I mean what I say (Oh yeah)
I been a man of my words, eon wide awake (Yeah, yeah)
Maybe a lil' disturbed, but that's just me
You don't bleed the blood I bleed
I wear my heart on my sleeve, nigga

[Pre-Chorus 1]
And I been this way since day one (And I been this way since day one)
I don't need no medication (I don't need no medication)
No, I don't need no drugs
Or maybe I'm different, and maybe my ADHD got me trippin'
And maybe I'm just everything that you missin', yeah

[Chorus]
I feel like I'm dying inside
Why do I seem crazy?
Someone save me (Save me)
You can't blame me (Blame me)
It's my ADHD, yeah

[Bridge]
It kinda feels like, I'm dying on the inside
It kinda feels like, I been tryna get by

[Verse 2]
Yipee-yipee-yih-yoh-yipee-yah-yah
Staring at the fire, kumbaya
I'ma take you higher, take you higher
I'ma take you higher, take you higher
Too many things on my head (Yeah, yeah), what am I thinkin'?
How come I can't go sleep in my bed? (Oh, yeah)
I hear them talking, everyone stranger
They leave me for dead (Oh, yeah)
'Cause they want me gone (Yeah)
This that shit I be on (Yeah)
Ain't no one to lean on (Yeah)

[Pre-Chorus 2]
And you know I been this way since day one (I been this way since day one)
I don't need no medication (I don't need no medication)
Or maybe I'm on one
Or maybe I'm different, and maybe my ADHD got me trippin'
And maybe I'm just everything that you missin', yeah

[Chorus]
I feel like I'm dying inside (Inside)
Why do I seem crazy? (Crazy, yeah, yeah)
Someone save me (Save me)
You can't blame me (Blame me)
It's my ADHD, yeah

[Outro]
It kinda feels like, I'm dyin' on the inside


Ey broo

Gua mau cerita lagi nih hahaha.. Udah lama banget ga begini. Udah mumet bener di kepala. Harus dikeluarin…

Jadi hari ini, baru hari ini banget, ujian gua kelar HAHAHAHA akhirnya coyyyy.. Ada kali dua minggu ngerjain essay mulu. Gua ngerasa lama banget sih sama ujian ini karena gua nya sendiri yang males-malesan buat nulis kwkwk abisan masih susah cuyy buat nulis lagiii. Hawanya tuh belom balikk kayak dulu lagi. Jadi kalau mau nulis tuh harus kekumpul dulu mood-nya baru bisa lama deh nulisnya.

Gua udah berapa lama ya di rumah? Balik dari Malang tuh sekitar akhir Maret. Sekarang udah pertengahan Mei. Ya kira2 udah 40 hari lebih sih.. Itu waktu yang lama. Waktu awal2 sih masih ada kegiatan, masih ada kuliah. Sekarang ini ujian udah kelar, udah gaada kelas lagi, jadinya kerjaan rutin lagi sekarang. Bingung aja mau ngapain lagi di rumah.

Gua di rumah pun gabisa dibilang baik-baik ajasih. Penyakit dari tahun lalu masih seneng bgt mampir tiap malemnya. Malem tuh pokoknya apa aja bisa kejadian sih saking randomnya. Gua sendiri masih bingung buat ngendaliinnya cuman sekarang ya sedikit berkurang ngga kayak dulu-dulu. Cuman tetep aja, rasanya sama wkkwkw

Ini yang lagi gua pikirin sekarang.

Udah tiga hari mungkin, atau lebih, gua nyetel lagi lagu-lagu lama yang biasa gua setel selama smp sampe sma. Itu lagunya ga sedikit sih, ada ratusan lah pokoknya. Lagu gua selama SMP-SMA itu di dominasi oleh lagu-lagu rock dan metal. Nah gua ngedengerin lagi nih. Dan bikin tenang loh. Sebelumnya nih ya, pas awal kuliah gua tuh cuman sekali-kali doang dengerin lagu metal abis itu langsung skip ke yang lagu lagi happening saat itu. Entah sekarang jadi enak lagi di kuping kalau denger yang rusuh-rusuh itu. Emak gua sampe ngomog, “kamu ngederin lagu rusuh lagi a. Kemarin lagunya mellow terus”. Gua seneng sih bisa ngerasain vibenya lagi kayak dulu waktu awal-awal ngedengerin lagu metal. Gua tonton ulang konser yang dulu tuh hampir tiap malem gua tonton berulang-ulang. Avenged, Slipknot, Metallica, SOAD, Megadeth, Iron Maiden, Asking Alexandria, BMTH. Masih banyak lagi. Gua dengerin ulang lagi semuanya. Dan selama gua dengerin tuh, tenang bgt bro. Gua ngerasain perasaan kayak baru pertama kali dengerin dan demen lagu-lagu itu. Sampe teriak gua saking berasanya. Gila deh.

Gua yang bisa ngerasain vibe yang dulu pernah gua rasain, jadinya gua keinget lagu kenangan-kenangan dulu. Lebih tepatnya kenangan yang ditemani oleh lagu-lagu ini. Benenr-bener sih. Ini lagu banyak banget, tiap lagu punya momennya masing-masing. Gua udah lama ga ngedengerin lagu-lagu itu. Sekarang lagi ngedengerin semuanya lagi. Yaudah jadinya gua keinget semuanya juga. Dna itutuh rasanya, bro gua bakal bohong kalau gua nulis ga kangen. Gua kangen banget. Parah

Udah ah segini dulu. Pengen nostalgia lagi ahahahha

Komentar

Postingan Populer