Up



Kau melakukannya lagi!!

Mau berapa kali lagi kamu melakukannya?

Sampai kapan hatimu akan puas dengan dirimu sendiri?

Aku lelah!!!

Aku selalu menemani kamu setiap kali kamu meminta

Aku tidak pernah meminta hal-hal yg rumit,

Aku hanya ingin kamu selalu ada disamping aku

Karena jika bersamamu, aku selalu merasa tenang,

Aku selalu merasa nyaman,

Dimanapun aku berada,

Asal disamping aku adalah kamu.

Tapi kenapa kamu lakukan ini padaku?

Apa yang sebenarnya kamu ingikan?

HAH!?

Kamu tidak tahu perjuanganku untuk membahagiakan kamu

Kamu tidak pernah sekalipun mengerti

Jangankan untuk mengerti, menerima diriku pun kamu belum tentu bisa.

Benarkan?

Yasudahlah.

Lakukan sesukamu.

Apapun yang kau mau.

Anggap aku tidak pernah ada.

Anggap segala tawa dan canda kita selama ini tidak pernah ada.

Anggap segala usaha kita selama ini tidak pernah ada.

Anggap segala tujuan yang kita ingin capai tidak ada.

Anggap segala peluk di tubuhmu dan cium di keningmu tidak pernah ada.

Anggap semua ini hanyalah bualan semata.

Anggap semua ini hanyalah mimpi.

Karena kamu takkan merasakannya lagi,

Dengan orang lain.

Hanya aku,

Seorang.

Komentar

Postingan Populer