Together(?)

Aku tidak menginginkan semuanya secara bersamaan.

Semua yang terjadi dalam hidup itu secara bertahap.

Tidak ada yang namanya pagi sekaligus malam.

Tidak ada panas sekaligus hujan, kecuali "hujan orang meninggal" kata bocah jaman dulu.

Pelangi muncul setelah hujan turun.

Gerhana matahari terjadi apabila bulan menutupi matahari.

Kita diminta oleh Tuhan untuk bersabar.

Akan ada waktu untuk bahagia.

Dan untuk mencapai waktu itu, semua melalui proses yang panjang.

Aku, memintamu untuk sabar.

Aku masih butuh waktu untuk merangkai mimpi jadi kenyataan.

Aku masih butuh waktu untuk memungut sisa-sisa cinta yg pernah berserakan.

Aku masih butuh waktu untuk memantaskan diriku untukmu.

Manusia yang sulit untuk jatuh cinta pasti pernah merasakan kekecewaan yang amat sangat.

Dan sangat sulit untuk mengembalikan rasa yang sama seperti dahulu, karena manusia itu akan menjadi seseorang yang berbeda.

Aku masih nyaman akan kesendirianku.

Merangkai angan, dan berharap jadi kenyataan.

Walau hanya berharap, itu sudah cukup untuk menciptakan kebahagiaan.

Dibanding terus bersama, tapi menyimpan harap untuk berpisah.

Tahukah kau betapa inginnya aku merasakan hal yang sama seperti dahulu?

Tapi ternayta, tanpa diminta, kau telah melakukannya untukku.

Aku menghargai setiap perbuatanmu.

Tapi maaf, aku belum siap.




Note: udh lama bener ini.. 1.000.000 abad yg lalu kyknya..

Komentar

Postingan Populer