A Different World



I dream of the past, so I can break through
The walls I have built inside
The thoughts I can't grasp
Transparency through
They're constantly fight and collide

I'd love to see a different world
A place where you can't find me

Feel me, kill me, my back's
Up against the wall
Your magic spell
Doesn't work anymore
Kill me, kill me, that's what
You've got to face, my friend (my friend)
This ain't the end (the end)

Why can't I relax and let it be true?
This world that I try to hide
It's kind of a mess
Too reckless for you
This place makes me feel alive

I'd love to see a different world
A place where you can't find me

Feel me, kill me, my back's
Up against the wall
Your magic spell
Doesn't work anymore
Kill me, kill me, that's what
You've got to face, my friend (my friend)
This ain't the end (the end)
 
The call of the purpose is the change in behaviour
And that is all we can sense of the strangers
It gets on top of you and forces your perspective
Then you know it, can feel it, it's as dark as you can get, you want it

Harder! Harder! Harder!
Give it to you
Harder! Harder! Harder!
You just want it
Harder! Harder! Harder!
Give it to you
Harder! Harder! Harder!
I don't think you'll ever get it

Feel me, kill me, my back's
Up against the wall
Your magic spell
Doesn't work anymore
Kill me, kill me, that's what
You've got to face, my friend (my friend)
This ain't the end (the end) 

-Korn | A Different World (Ft. Corey Taylor)



Minggu, 23 Oktober 2016

Pagi hari di mulai dengan langit mendung dan beberapa rintikan hujan. Angin malam yang biasanya sudah sirna saat waktu terbit fajar masih terjaga oleh awan yang tetap menutupi langit.

Saik lah.

Hallooo sudah lama tidak menulis sejak .... It’s been a long fucking days.

Honestly gua tetep nulis beberapa waktu yang lalu tentang keseharian gua selama sekolah, curhatan gua tentang yang gua rasain tiap waktu. Ada beberapa yang udah selesai gua tulis cuman gua masih nahan buat publish di blog ini karena beberapa alasan yang masih menganjal. Tulisannya juga agak nyentrik jadi gua urungkan buat di publish. Mending gua simpen pribadi aja gausah dibaca banyak orang. Lagian jarang juga sih yang baca blog ga guna ini-___-

Curhat dikit ya.

I feels like, something has change inside of me. Gua sadar dari tulisan yang udah gua tulis, ada beberapa perubahan dalam diri gua. Pemikiran, sikap, dll.. One thing I realize, hal yang paling membuat gua berubah adalah, lingkungan. Sejak SMA lingkungan gua berubah drastis, hampir dari semua sudut. Gua sih ga heran dengan perubahan itu karena gua udah biasa dengan segala perubahan. Cuman ada beberapa yang bener-bener totally change, sesuatu yang baru, dan gua belum terbiasa dengan keadaan itu, walau dalam proses menyesuaikan. Gua pun memiliki cara yang lain dalam berpikir karena sesuatu yang baru itu. Gua pengen banget numpahin semua pemikiran baru gua dalam bentuk tulisan, tapi sayangnya ga pernah bisa. Gua emang dari dulu lebih bisa ngomong panjang x lebar, jarak : waktu, dan Vo.a.t­­2 secara langsung di banding dalam bentuk tulisan. Selama ini yang gua tulis hanya point2-nya aja. Yasudahlah.

Back to the topic

Kali ini gua mau nostalgia dikit. Gua mau nge bahas tentang hal-hal aneh yang sering terjadi saat orang pacaran.

Iyaa.

Gua jomblo tapi sohk-sohk ngebahas orang pacaran.

Cieeee kangen mantan ya ried?
Kagak.

Terus kenapa bahas orang pacaran?
Lagi pengen aja. Hanya ingin melihat hal hal dari sudut pandang yang berbeda.

Orang pacaran pasti ngalamin banyak hal baru tiap harinya. Misalkan kalau dia pacaran satu sekolahan, pasti tiap istirahat berduaan. Yang LDR-an vidcall tiap ada waktu senjang. Yang jomblo, berduaan sama ibu kantin..

Sebelumnya gua ngebahas orang pacaran dari sudut pandang orang pacaran. Sekarang gua nge bahas orang pacaran dari sudut panjang jomblo.

Gua akan ngebahas 3 hal aja dulu tapi ini yang sering gua perhatiin dan gua sendiri pernah ngalamin :v

Pertama.
Mungkin lu sering liat orang pacaran di sekitar lu pasti sering kali berantem kecil-kecilan. Kalau misalkan di kelas pasti ada aja si cowo ngumpetin barang si cewe terus pas minta kagak di balikin eh mereka malah kejar-kejaran di kelas. Mereka yang melakukan itu pasti ngerasa romantis kejar-kejaran gitu karena mereka terkena Indiasyndrom. Lu tau kan kalau film-film India pasti selalu ada adegan kejar-kejaran dan itu di buat romantis kejar-kejarannya. Tapi pasti tiap adegan itu ada orang yang ngeliatin dari jauh dan merasa jijik dengan mereka yang kejar-kejaran mesra itu. Di kelas pun gua yakin ada yang merasa jijik dengan keadaan seperti itu. “Lebay banget sih kejar-kejaran di kelas. Si cewe rajin banget lagi ngejar emg cowonya pisang apa”. Gua yang pernah ngerasain itu, gua engga jijik atau risik. Gua hanya menikmati dan membayangkan dalam keadaan keduanya. Kalau gua cuman ketawa kecil aja ngeliat begitu karena gua tau pasti mereka bahagia begitu. Mereka hanya ingin menunjukan kemesraan mereka sebagai pasangan dan itu wajar menurut gua. Hanya tergantung gimana perasaan para jomblo di kelas pada saat itu, risih atau bodoamat.

Kedua.
Hal yang paling ngeselin buat cowo ketika pacaran adalah ketika cewe lu badmood. Kita sebagai cowo berusaha buat nyenengin cewe kita. Tapi, entah mengapa tiap kali cewe badmood apa aja yang si cowo lakuin pasti selalu salah padahal itu cuman buat nyenengin si cewe. Pas di tanya,

“Kamu kenapa?”
“Gapapa kok”
“Beneran?”
“Iyaa gpp”
“Ohh yaudah”
*kuntilanak mode on*

Ini true story baru beberapa minggu gua alamin. Jadi waktu itu gua lagi mampir ke toko buku. Sendirian. Gua kalau ke toko buku pasti selalu ke tempat buku-buku tentang sejarah atau biografi tokoh-tokoh dunia. Waktu itu gua lagi jalan santai menuju pojokan, tiba-tiba ada 2 orang cewe-cowo kayaknya sih pacaran, si cewe lagi nyubitin tangan si cowo dan si cowo cuman minta maaf kesakitan gitu. Gua mikir cuman bercanda doang kali mereka jadi gua iseng2 deketin mereka sohk-sohkan ngeliat buku taunya pas gua deketin jadi tuh ada kaca deket rak buku gua ngelirik dikit ada tangan si cowo. Gua liat ada beberapa baretan di tangannya, gua langsung mikir, “Abis diapain ini tangan sampe baret begitu buset”. Gua ngelirik si cewe sedikit mukanya lagi tampang kesel atau gatau apa kyknya sih emg lagi berantem.

Cewe kalau udah badmood atau marah emg serem. Apalagi...

Ketiga.
Ini yang paling di takutin cowo. Cewe PMS.
P:Persiapan
M: Menghadapi
S: Syaitan
Dari yang pernah gua alamin, cewe PMS itu kadang suka ilang akall sehatnya. Gattau kenapa ilang aja gitu. Mau sepinter apapun tuh cewe kalau udah PMS, pasti aneh aja yang dia lakuin. Gua pernah nonton berdua sama cewe PMS, dia selama nonton film gregetan sama salah satu tokoh filmnya, dan dia numpahin ke gregetannya itu ke gua dengan NYUBITIN DAN NARIK RAMBUT GUA SAMPE FILMNYA SELESAI. Bisa di bayangkan gua keluar dari bioskop seperti apa. Gua keluar bioskop ngerangkak. Kepala gua botak.

Ini kejadian true story. Semoga yang ngalamin bareng gua baca ini

Ibaratkan gua ini sebagai X dan si cewe sebagai Y. Cari Himpunan Penyelesaiannya. Gagagaga

X: Eh rumah kamu mati lampu ga?
Y: Iyaa nih mati lampu ngeselin banget lagi PMS mati lampu pengen cakarin lampu rasanya.
X: Iyaa kalau kamu nyakarin lampu nanti pas lampunya nyala, lampu kamar kamu doang yang ga nyala karena kamu ancurin sendiri dong.
Y: Ihh tau ahh Faried mah
X: Kenapa sih? Takut gelap? Pake senter atau lilin. Ngepet deh.
Y: Apasih ihh. Kebelet kencinggggg (emot sedih)
X: Iyaa terus?
Y: Temenin.
X: TEMENIN NGAPAIN USEH?
Y: Mau kencing gottttt ihh ngeselin banget sih
X: Mau di temenin kencing? GIMANA CARANYA RUMAH KITA BEDA
Y: Ihh bodoamat temenin.
X: Aneh aneh aja kamumah dih. Kencing tinggal ke kamar mandi juga
Y: Kamar mandinya gelap. Terangin.
X: Kamar mandi sendiri masa takut sihh ampun dahh. Yaudah kencing sambil chatan aja. Btw emg bisa ya?
Y: Iyaa ini otw kamar mandi
X: Oke. Tapi hati-hati nanti pas kam buka pintunya ada bayangan tinggi ngalangin kamu jalan eh kamu gabisa bergerak trus kamu di dorong ke dalem kamar mandi berdua sama tuh bayangan tinggi itu sampe pagi lagi.
Y: IHH PARID NGESELIN AKU UDAH MAU NYAMPE KAMAR MANDI LARI LAGI KE KAMAR GARAGARA KETAKUTAN BACA CHATAN KAMU NGESELIN IHH
X: Lagian kencing tinggal kencing susah amat dari tadi etdah. Kalau bisa kencing di hp trus keluar di hp aku gpp dah aku tadangin.
Y: Bodoamat parid ga lucu. Sono lu
X: Eh eh becanda dihh
Anda telah di blokir.

Komentar

Postingan Populer