Baper





Hysteria | Muse
It's bugging me
Aku jengkel
Grating me
Aku marah
And twisting me around
Dan aku bingung

Yeah i'm endlessly caving in
Yeah, aku terus menerus jatuh
And turning inside out
Dan berputar-putar

Because I want it now
Karna aku menginginkannya sekarang juga
I want it now
Aku menginginkannya sekarang juga
Give me your heart and your soul
Beri aku hati dan jiwamu
And I'm breaking out
Dan kutinggalkan
I'm breaking out
Dan kutinggalkan
Last chance to lose control
Kesempatan terakhir untuk kehilangan kendali

Yeah it's holding me
Yeah, aku terengkuh
Morphing me
Aku berubah
And forcing me to strive
Dan terpaksa berjuang

To be endlessly cold within
Untuk terus menerus mendinginkan hati
And dreaming i'm alive
Dan bermimpi aku hidup

Because I want it now
Karna aku menginginkannya sekarang juga
I want it now
Aku menginginkannya sekarang juga
Give me your heart and your soul
Beri aku hati dan jiwamu
And I'm breaking out
Dan kutinggalkan
I'm breaking out
Dan kutinggalkan
Last chance to lose control
Kesempatan terakhir untuk kehilangan kendali

And I want you now
Dan aku menginginkanmu sekarang juga
I want you now
Aku menginginkanmu sekarang juga
I'll feel my heart implode
Kurasa hatiku akan meletup
And I'm breaking out
Dan akan kutinggalkan
Escaping now
Akan kutinggalkan sekarang juga
Feeling my faith erode
Kurasa keyakinanku mulai goyah




Selamat pagi, selamat siang, selamat malam bagi para pembaca setia blog ga berguna. Terima kasih telah meluangkan waktu kalian 5-10 menit untung membaca tulisan yang akan membuat kalian membuah waktu berharga di hidup kalian.

Akhirnya gue bisa nulis kembali berkat temen gue. Namanya Ari. Nama panjangnya Bidadari :v. Gue mau cerita tentang ada suatu pembicarain antara gue dan si Ari ini yang sangat membuat gue berfikir. Buat yang belum tau, gua biasanya engga berfikir. Tapi mikir.


Kamis, 24 Desember 2015

Hari itu gue baru aja pulang abis nonton film bareng Ari yang lagi hits banget dikalangan jomblo. Judulnya SINGLET. Entah mengapa mungkin jomblo suka sekali memakai singlet kali ya.

Anyway, film itu intinya adalah tentang bahwasanya jomblo itu bisa dapetin kebahagiaan. Baik itu dari temen, sahabat, atau bahkan orang yang dia suka, walau tidak berani mengungkapkannya. Kecuali jomblo yang telah melewati 3 fase kehidupan. Gue sih engga terlalu merhatiin film-nya karena si Ari ngajakin ngobrol gue mulu. Gue jadi engga bisa ngambil pesan yang ada di film itu. Sia-sia sudah duit ngambang begitu saja.

Pada malam harinya gue chat-an sama si Ari ini. Gue nanya ke dia apakah dia merhatiin film yg di tonton tadi.Dan jawabannya adalah: Gue aja tidur gimana mau merhatiin. Seketika gue merinding. Dengan siapa ngobrol waktu di bioskop tadi? Apakah hantu SINGLET? Yang jomblo?

Seperti biasa kita ngobrol bahas banyak hal ketawa ketiwi. Saling ejek kejelekan masing-masing. Saling pamer kemaluan *ini engga.

Tiba-tiba dia ngirim suatu kata-kata baper. Ari bersabda *watsempak. Ari ngomong:
Ari:       Ried tadi gue baca di ig ada kata-kata begini: kalau orang yang suka/sayang sama 2 orang, lebih baik pilih yang kedua. Karena kalo emang beneran sayang yang pertama gabakalan ada yang kedua. Lu pilih yang mana?
Faried: Sebentar.. Gue jelasin dulu. Mungkin elu beranggapan kalau suka itu berarti sayang juga ya. Kalau gue engga dut. Suka iya suka aja bukan berarti sayang. Suka itu dalam artian misalkan elu kagum sama seseorang “wey gila dia pinter banget ganteng banget gw suka sama dia”. Jadi cuman sepantaran kagum doang bukan berarti sayang.
Ari:       Tapi sayang itu kan berawal dari suka. Semakin kita kagum dan suka sama orang itu bisa aja perasaaan sayang itu muncul. Jadi menurut gua nih ya mending pilih yang kedua.. Kenapa? Karena kalau misalkan gue atau elu mempertahankan yang pertama kasihan yang pertamanya itu secara ga langsung udah selingkuh secara perasaan.
Faried: Mungkin itu elu. Kalau gue, sekali sayang sama misalkan elu, iya udah ke elu aja. Masalah suka sama orang lain itu gabakal jadi sayang. Kalau elu mau ngikutin kata-kata awal tadi toh monggo engga ada yang larang. Kalau elu mikir gue suka sama orang berarti juga sayang itu salah dut. Gue engga segampang itu sayan sama orang. Cinta sama sayang engga segampang itu turun dari langit.
Ari:       He gue gabermaksud nyindir elu.. Gue cuman minta kepastian git seandainyague atau elu suka sama oranglain mending pilih yang kedua atau pertahanin yang pertama.
Faried: Mungin elu berfikir gue pernah gitu ya suka sama cewe lain.. Gini ya kalau ada misalkan cewe baru kenal gitu kagum jadinya. Lama kelamaan juga biasa aja. Gue tau apa yang harus gue lakuin kalau kagum sama perempuan. Gue tau mana yang harus dipertahanin mana yang harus dilepasin. Gue tau mana yang cuman sementara mana yang bisa aja selamanya..
Ari:      Gue suka mikir gini kalau gue lagi tertarik sama ccowo terus cowonya ngerespon balik gitu gue suka ngedumel sendiri dalam hati “Ri lu gimana mau nikah sama orang baik dan setia kalau hati lu masih liar. Bisaan deh elu suka sama orang lain padahal sekarang lu udah punya pasangan. Coba deh sekarang lu ubah kalau tertarik sama pria lain lu buang jauh rasa tertarik itu” gitu Ried gatau dah tiap gua tertarik sama cowo lain batin suka ngomong sendiri. Sekarang kalau gue tertarik gitu sama cowo lain gue berdoa hilangin perasaan itu jangan sampai gue kebablasan sampai nyakitin hati pasangan gue gitu..
Faried:  Nah itu karena elu belum bisa ngendaliin perasaan lu. Kalau gue mah udah bisa ngendaliin. Nih ya.. Kata-kata tadi di awal adalah contoh orang yang belum bisa ngendaliin perasaannya kepada orang lain selain kekasihnya.

Banyak orang diluar sana yang pacaran belum bisa ngebedain antara suka dan sayang. Banyak juga orang yang berakhir hubungannya karena mereka belum bisa ngendaliin perasaan mereka kepada orang lain selain kekasihnya.

Gue mau jelasin lagi. Ini cuman pendapat gue terserah buat pembaca setuju atau engga. Suka itu hanya sekedar kagum sama seseorang. Sedangkan sayang itu udah beda lagi. Kalau elu sayang misalkan sama emak gue. Kalau elu sayang sama dia, gue belum tentu suka sama dia. Bisa aja gue benci atau marah sama dia. Tapi gue gamau kehilangan dia, karena gue sayang sama dia. Sebenci atau semarah apapun gue sama emak gue, gue tetep sayang sama dia. Intinya, sayang itu perasaan takut kehilangan seseorang dan berjanji tidak akan meninggalkannya.

Banyak orang yang pacaran cuman buat main-main, atau ada juga dengan alasan bullshit, contoh “gue mau mengenal cinta”. Rasanya gue pengen hamil aja denger begituan.

Buat kalian para pembaca yang masih jomblo, gue saranin. Pilihlah cewe/cowo yang menurut kalian bener-bener sayang sama kalian. Bukan pasangan yang main-main cuman buat pamer ke temennya, atau cuman buat sementara. Pilihlah pasangan yang mungkin bisa selamanya. Bukan yang sementara. Sebab, kalau misalkan elu udah pacaran lama dan akhirnya putus, apa itu yang namanya sayang?

Komentar

Postingan Populer