Kutukan(?)



Sabtu, 15 Agustus 2015

Hey yo what’s up!?

Buat yang pertama kali baca blog ga guna ini, perkenalkan nama gue Faried Ryamizard. Gue cucunya Menteri Pertahanan, pak Ryamizard Ryacudu *ngarep. Gue sekolah di salah satu SMP negri di Kalideres. Angka awalnya 1 dan angka terakhir 69. Berhubung engka terakhir sekolah gue 69, jadi, semua muridnya punya semangat 69! Hell yeah!!!

Sekarang gue berada di kelas 9. Iya. Sejak naik ke kelas 9, semua berubah. Pola tidur, makan, aktifitas, buang air, ff, semua berubah. *yang terakhir bercanda.

Tapi emang bener, kelas 9 merubah hidup gue. Dari yang rajin shalat wajib, jadi ditambahin sama shalat sunnah-nya. Dari yang rajin belajar, jadi males belajar. Gimana engga, liat catatan tugas aja udah naber gue. Apaan tugas 320 soal. Mending soalnya dikasih, lah ini dicari sendiri. Mending alumni kemaren masih idup, kalau engga? *oke becanda.

Mungkin yang satu sekolahan sama gue udah pada tau, gue ada di kelas 9-E. Sejak pertama kali gue masuk kelas itu, gue ada firasat buruk yang bakal menghampiri gue. Dan sekarang, semua itu telah terjadi. Gue bakal cerita tentang kutukan dikelas gue. Cekidot!

Toilet mungkin ruang yang sangat astral buat manusia. Disana terdapat banyak sekali godaan yang menerpa. Apalagi buat laki-laki. Gue pun merasakan itu. Saat gue berada dikamar mandi, imajinasi gue melayang kemana-mana. Entah menuju kemana, tapi pasti selalu menuju ke yang sangat gue inginkan untuk terjadi.You know lah. Apalagi kalau gue lagi panggilan alam, rasanya pikiran udah gajelas aja gitu. Buat yang baca, pernah ga lo dikamar mandi lama-lama, apalagi pas buang air besar, cuman buat mikirin apa yang bakal lu lakuin selanjutnya abis keluar dari kamar mandi? Atau engga, lu mencari imajinasi gitu dikamar mandi? Gue yakin pasti ada.

Gue yakin semua cowo bakal setuju kalau kamar mandi adalah tempat yang paling cocok buat memainkan imajinasi. Disitu adalah tempat dimana gue sangat bisa memainkan kreatifitas gue. Mulai dari keakuratan gue dalam menyiram air. Mungkin banyak ya orang yang lagi BAB sambil main hp. Kalau gue gabisa. Boro-boro megang hp, 2 tangan gue semuanya berguna. Tangan kanan megang gayung, tangan kiri buat nutupin penciuman gue agar tidak keracunan. Masa gue megang hp harus dihimpit sama dengkul?

Di dunia ini ada 2 tipe orang dalam BAB. 1 yang pake WC duduk, dan 1 lagi yang pake WC jongkok. Keuntungan pake WC duduk adalah elu bisa sambil melakukan aktifitas yang lain disaat lu lagi ngeden. Contoh: Saat feses (tai) lu mau keluar misalkan lu lagi stalk ig mantan lu, trus lu liat foto dia sama pacarnya, otomatis otot yang ada di bokong akan bereaksi dan dengan lancar feses lu bakal. Tapi gue kasih tau buat elu-elu semua, kekurangan yang dimiliki WC duduk. Mari kita perhatikann teori gue yang satu ini:
Bayangkan elu sekarang lagi ada dikamar mandi yang WC-nya duduk. Bayangkan juga elu lagi ngeden ngeluarin anak disitu *engga becanda. Sekarang coba lu perhatikan, ada keanehan ga saat lu mau ngeluarin feses lu? Gue mau nanya, kira-kira titik fokus pengeluaran feses lu ada dimana? Gaada kan? Iyalah! Orang semuanya rata dari pantat lu sampe dengkul lu. Itu dia kekurangan dari WC duduk. Feses lu gabakal lancar buat keluar! Anus lu pun juga nanti galurus jadinya berkelok-kelok kayak sirkuit motorGP. Feses  lu pun bakalan bingung “ini gue keluar lewat mana kok gakeliatan air ya dibawah?” Anus elu pun gabakalan kebuka lebar jadinya saat feses itu keluar jadinya galancar sehingga elu harus pake ritual yang menyiksa, ngeden. Beda hal-nya dengan WC jongkok. Titik fokus pengeluaran feses bener-bener berada di anus. Ditakutkan, kalau WC duduk karna tidak jelas titik fokusnya dimana, nanti feses-nya keluar disembarang tempat. Selebihnya lu pikirin lagi ya keuntungan WC duduk. Pikirkan kesehatan anus lu ya biar ga luka-luka kalau ngeden.

Sejak kelas 9, gue punya penyakit aneh yang selalu menimpa gue tiap minggu. Bukan cuman gue sih yang ngalamin, tapi temen sebangku gue pun juga mengalami itu. Temen belakang gue pun juga sama. Gue berfikir, mungkinkah ini kutukan? Dan kutukan itu tidak nanggung-nanggung, Naber

Gue bener-bener heran kenapa sejak kelas 9 gue jadi sering naber. Dan yang membuat bingung, naber-nya ini seperti rantai gitu. Nyambung dari temen gue ke gue. Contoh: 2 minggu yang lalu, hari selasa. Temen sebangku gue curhat kalau dia naber. Entah apa maksud dia ngasih tau gue begitu. Mungkin dia berharap gue nahan lubang pantat dia pake jari gue. Cuman gue gamau. Gue gamau lubang cowo.

Ke esokan harinya, seperti kutukan berantai, gantian gue yang naber. Dan yang bikin nambah kamvret lagi, hari itu nabernya kumat pas lagi pelajaran olahraga. Bisa lu bayangin naber pas olahraga? Itu nyiksa banget men.. Lu harus menyeimbangkan pertahanan anus lu dengan gerakan-gerakan yang bakal lu lakuin. Dan mungkin yang sial-nya lagi, waktu itu gue disuruh olahraga keliling lingkungan sekitar sekolah! Bisa lu bayangin lagi? Itu tuh kayak feses lu yang udah diujung ambang pengeluaran, naik turun antara anus-usus besar-anus-usus besar saat lu lari. Tapi syukur feses gue kagak keluar mungkin ketahan lagi diusus besar untuk menunggu proses pembuatan teman-teman mereka lagi.

Kemarin pun waktu lomba 17an disekolah, gue naber lagi. Dan selalu, kumatnya disaat yang sangat membutuhkan gue. Waktu itu gue ikutan tarik tambang lawan guru.. Sebenernya gue itu lagi tawuran nih antara usus besar gue dan anus gue. Keduanya saling mempertahankan daerah masing-masing. Berhubungan gue pesaran karena belum pernah main tarik tambang, gue paksain ikutan. Dengan harapan, feses  gue kedorong lagi ke usus. Dan itu berhasil. Yang keluar cuman gas beracun gue. Untung gaada yang nyium HAHAHAHA

Sudah 2 minggu terakhir ini gue udah ngalamin naber di sekolah sebanyak 4 kali. Dan itu selalu terjadi saat gue pulang sore-_- semoga kutukan ini engga terjadi saat gue ujian nanti.

Pipis, naber, and gahoel!

Komentar

Postingan Populer