Perkenalan

Perkenalkan nama gw Faried Ryamizard lahir di Jakarta tanggal 6 July. Gw anak betawi asli dan pastinya lo semua gabakal peduli soal begituan. Kalau lo semua nanya terutama temen sekolah gw ngapain gw bikin blig pea begini ya gaada alasan yg jelas juga sih karna gw juga orangnya gajelas juga (cuman temen gw doang yg ngerti. Yg kgk ngerti bkn temen gw) Katanya dulu gw pas masih kecil itu buleeeeeee bgt sampe rambut gw merah kyk kuda nil kejemur matahari. Tapi semua itu berubah sejak negara api menyerang (galah becanda). Gw berubah drastis pas udh mulai masuk sekolahyg tadinya putih malah jadi item (terutama pas masuk smp) Hobi gw sebenernya ngikutin musim ya kalau lg musim gundu ya gw suka main gundu kalau lg musim jones gw ijutan jones (ini boongan sumvah deh). Yg bakal gw ceritaan disini ttg temen, keseharian gw dan yg palung utama ttg kisah cinta gw. See yaaa next timeee!!!!!!

Komentar

Postingan Populer